Minggu, 28 Mei 2017

Panggilan Service Mesin Cuci Bergaransi di Surabaya Utara

Panggilan Service Mesin Cuci Bergaransi di Surabaya Utara tentunya cuman di CV ATA lah tempatnya. Karena perusahaan ini telah berkembang dan maju puluhan tahun dibidang Service mesin cuci dan elektronik lainnya. Dengan memiliki teknisi yang berpengalaman dijamin pelanggan akan merasa puas dengan pengerjaan kami.

Pelanggan kami dari berbagai tempat usaha seperti, Usaha laundry, Perumahan (Individu), tempat penginapan, Apartemen dan sebagainya telah menikmati layanan kami. Percayakan kebutuhan Mesin Cuci anda kepada kami.

Berikut pengerjaan yang biasa kami tangani, Seperti :
  @ Mesin Cuci Eror (DE) pintu rusak, Mesin Cuci Eror (IE) Air Masuk Selenoid rusak, Suara Putaran Berisik Keras (Pergantian Bearing), Mesin Cuci Bergetar Keras Kurang keseimbangan, Mati Total (Service Modul Elektronik) Suplay no voltage, Gear Box rusak top loading dan mesin cuci 2 tube, Timer gak bisa putar mesin cuci 2 tabung, Pembuangan air bocor front loading dan top loading, Karet depan bocor untuk front loading (Bukaan depan), Mesin cuci tidak keluar air, Kode otomatis mesin cuci tidak bekerja, Penggantian sparepart, Dan Kerusakan Lainnya
  @ Merk diantaranya : Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira, Denpoo, Sanyo, Sharp, General, AUX, Chunglan, Daikin, TCI, Sanken, Midea dan merk lainnya.

Kami selalu mengutamakan kejujuran dan bertanggung jawab dalam bekerja untuk memberikan anda kepuasan. Kerja selesai di tempat dengan cepat dan akurat. Tidak hanya memberikan harga service mesin cuci yang murah namun juga memberikan garansi 1bulan lamanya. Daerah yang kami jangkau di Surabaya, Sidoarjo dan gresik.

Jika anda berminat menggunakan Jasa Panggilan Service Mesin Cuci Bergaransi di Surabaya Utara dari kami. Segera Hubungi kami dan Dapatkan layanan teristimewa dari kami !! Dijamin memuaskan dan akan menjadi pelanggan tetap kami :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar