Senin, 19 Juni 2017

Perbaikan Mesin Cuci Murah dan Bergaransi di Surabaya Utara

Perbaikan Mesin Cuci Murah dan Bergaransi di Surabaya Utara merupakan salah satu andalan yang diberikan CV ATA. Kepercayaan pelanggan salah satu tujuan utama kami, Dengan melayani service (Panggilan) untuk membetulkan berbagai macam kerusakan pada showcase dari berbagai merk.

CV ATA adalah perusahaan yang telah berdiri belasan tahun dibidang perbaikan mesin cuci dan barang elektronik lainnya seperti ac, kulkas, showcase, dispenser dan lain-lainnya. Dan dikenal dibeberapa kota dijawa timur, Namun CV ATA hanya melayani di daerah Surabaya - Sidoarjo - Gresik

Berusaha mengerjakan dengan cepat dan tepat waktu sehingga tidak banyak menguras banyak tenaga dan tepat. Dengan memiliki teknisi yang berpengalaman dan bertanggung jawab, Perusahaan kami telah dikenal laris dimasyarakat jawa timur.

Pengerjaan yang biasa kami tangani, Seperti :
  •     Mesin Cuci Eror (DE) pintu rusak, Mesin Cuci Eror (IE) Air Masuk Selenoid rusak, Suara Putaran Berisik Keras (Pergantian Bearing), Mesin Cuci Bergetar Keras Kurang keseimbangan, Mati Total (Service Modul Elektronik) Suplay no voltage, Gear Box rusak top loading dan mesin cuci 2 tube, Timer gak bisa putar mesin cuci 2 tabung, Pembuangan air bocor front loading dan top loading, Karet depan bocor untuk front loading (Bukaan depan), Mesin cuci tidak keluar air, Kode otomatis mesin cuci tidak bekerja, Penggantian sparepart, Dan Kerusakan Lainnya
  •     Merk diantaranya : Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira, Denpoo, Sanyo, Sharp, General, AUX, Chunglan, Daikin, TCI, Sanken, Midea dan merk lainnya.
Harga jasa service yang ditawarkan juga sangat ringan, termasuk juga harga-harga penggantian spare part yang wajar sehingga tidak membebani para pelanggan.

Jika anda berminat menggunakan Jasa Perbaikan Mesin Cuci Murah dan Bergaransi di Surabaya Utara dari kami. Langsung saja Hubungi kami dan Dapatkan layanan teristimewa dari kami !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar