Jumat, 27 Oktober 2017

Tempat Service Mesin Cuci Surabaya Utara

Tempat Service Mesin Cuci Surabaya Utara dapat menangani kerusakan pada mesin cuci anda ini berada dijalan simo sidomulyo 7 no 50A surabaya. Pelayanan yang ramah, cepat dan pengerjaan oleh teknisi yang berpengalaman, Datang ontime dan dijamin memuaskan.

CV ATA hadir untuk anda para pengguna mesin cuci dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Modal utama kami sebagai penyedia jasa service mesin cuci terbaik di surabaya, Kami memperioritaskan kejujuran dan profesionalisme yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction Oriented).

Keuntungan menggunakan Service Mesin Cuci Surabaya antara lain :

  • Mencegah kerusakan
  • Memperingan pekerjaan anda
  • Meningkatkan efisiensi Listrik
  • Menjaga kestabilan pada mesinnya
  • Mengatasi masalah kebocoran air
Diantara kerusakannya yang biasa kami tangani :
1. Kerusakan mesin cuci :
Mesin cuci tidak berputar, Mesin cuci berisik(berdengung), mesin cuci bocor, mesin cuci bau hangus, timer mesin cuci eror, modul mesin cuci rusak, suara timer menyala namun tabung tidak berputar, tidak bisa melakukan pembuangan air dan kerusakan-kerusakan lainnya.
2. Jenis mesin cuci : Mesin cuci Front loading, Mesin cuci Top loading satu tabung, dan Mesin cuci top loading 2 tabung
3. Merk merk mesin cuci
Electrolux, Samsung, Zerowat, LG, Haier, Hitachi, Panasonic, Polytron, Lux Royal, Dast, Akari, Toshiba, Sharp, AUX, Sanken, Denpoo dan merk lainnya

Garansi : 30 hari garansi service dengan kerusakan yang sama

Kami juga melayani sistem kontrak untuk jasa service mesin cuci (perbaikan) atau kontrak maintenance mesin cuci (perawatan) untuk Perumahan, Tempat usaha laundry, Apartement, Hotel, Kos-kosan, Koontrakan, Rumah yayasan, Rumah sakit, Dan Tempat-tempat lainnya dengan memerlukan penanganan yang rutin (berkala).

Dari kalangan rumahan maupun potensial perusahaan sudah tidak terhitung berapa banyak client (Pelanggan) yang menggunakan jasa panggilan service mesin cuci dari kami. Jangkauan area pengerjaan pun meliputi beberapa kota seperti Surabaya - Sidoarjo dan Gresik sekitarnya.

Dimanapun anda berada dan apapun masalah mesin cuci dari segi kerusakan, jenis dan merk anda. Tempat Service Mesin Cuci Surabaya Utara dari CV ATA, Jangan biarkan mesin cuci anda rusak tanpa ada penanganan, Maka dari itu hubungi nomer hotline kami dinomer ini :
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM : D34D2FE0
WA   : 082234555258
Mail  : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar