Senin, 04 Januari 2016

Service Mesin Cuci Surabaya Utara

Service Mesin Cuci Surabaya Utara  di Cv Anugerah Teknik Abadi dalam perawatan dan perbaikan mesin cuci telah merabah ke beberapa daerah khususnya Sidoarjo, Gresik, Pasuruan dan Mojokerto. CV. Anugerah Teknik Abadi merupakan perusahaan yang profesional dalam hal di bidang jasa perbaikan mesin cuci yang berkantor pusat di Surabaya dan membuka cabang di Mojokerto dan pasuruan yang menyediakan jasa perbaikan, pemasangan dan Service Mesin Cuci untuk rumah tinggal maupun perkantoran.

Layanan Service Mesin Cuci Surabaya Utara  kami dikerjakan oleh team yang terlatih dan berpengalaman, sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang tepat waktu dan profesional, serta biaya yang terjangkau. Tenaga ahli yang terlatih dan berpengalaman akan memberikan layanan yang professional dan bergaransi untuk membantu pelanggan kami untuk berbagai jasa yang dibutuhkan, mulai dari service mesin cuci front loading, top loading maupun service mesin cuci otomatis.

CV. Anugerah Teknik Abadi adalah penyedia jasa layanan sevice mesin cuci di surabaya yang melakukan usaha penyedia jasa service mesin cuci dengan pelayanan yang BERPENGALAMAN, PROFESIONAL,  MURAH dan TERPERCAYA.

JASA LAYANAN SERVICE MESIN CUCI YANG KAMI BERIKAN:

   * Service Mesin cuci 1,2 tabung, otomatis, dan lainnya.
   * Service Mesin cuci untuk Perumahan, Rumah Susun/Rusun, Apartemen, Clauster, Recidance, Gateway, Gedung, Perkantoran, Kampus/Universitas, Sekolahan, Kostan, dan juga ruko;
   * Pemasangan dan pemindahan AC (pemindahan bisa dalam satu lokasi dan ke lokasi yang lain)         
   * Jual beli Mesin cuci baru dan bekas;
   * Melayani untuk perorangan, lembaga pemerintah dan perusahaan.

MERK MESIN CUCI YANG KAMI SERVICE :

Merk dan Type Mesin cuci yang CV. Anugerah Teknik Abadi perbaiki meliputi :

   – Service Mesin Cuci LG Surabaya
   – Service Mesin cuci Panasonic Surabaya
   – Service Mesin cuci Electrolux Surabaya   
   – Service Mesin cuci Samsung Surabaya
   – Service Mesin cuci Sharp Surabaya
   – Service Mesin cuci Toshiba Surabaya
   – Service Mesin cuci Sanken Surabaya
   – Service Mesin cuci Polytron Surabaya
   – Service Mesin cuci Sanyo Surabaya
   – Service Mesin cuci Bosch Surabaya
   – Service Mesin cuci National Surabaya

Apakah merk Mesin Cuci anda tidak termasuk merk yang telah kami sebutkan? jangan khawatir kami akan tetap melayani anda.

JENIS MESIN CUCI YANG KAMI SERVICE

   :) Service Mesin Cuci 1 tabung surabaya
   :) Service Mesin cuci 2 Tabung Surabaya
   :) Service Mesin cuci Front Loading Surabaya
   :) Service Mesin cuci Top Loading Surabaya

Apakah Jenis Mesin cuci anda tidak termasuk jenis yang telah kami sebutkan? jangan khawatir kami akan tetap melayani anda.

LAYANAN JASA MESIN CUCI

Selain Layanan jasa reparasi Mesin Cuci, perawatan Mesin Cuci, instalasi serta penjualan Mesin cuci, suku cadang (spare parts) berbagai Merk dan jenis Mesin cuci. Bagi pelanggan perorangan, kantor, perusahaan, dan instansi pemerintah. Layanan jasa atau Service Mesin Cuci meliputi:

  . Service Mesin cuci 1/2 tabung, Front loading (Pintu depan), top loading (Pintu atas).
  . Melayani Pelanggan Perorangan, Perusahaan, Lembaga dan Instansi Pemerintah
  . Penggantian Suku Cadang (spare parts) Mesin cuci.

Apakah Keluhan Mesin cuci anda tidak termasuk daftar keluhan yang telah kami sebutkan? jangan khawatir kami akan tetap melayani anda.

AREA KERJA KAMI :

Area kerja service Mesin Cuci CV. Anugerah Teknik Abadi meliputi :

SURABAYA BARAT : Asemrowo, Genting Kalianak, Tambak Sarioso,  Benowo, Kandangan, romokalisari, sememi,  TambakOso Wilangun, Bangkingan, Jeruk, Lakarsantri,Lidah Kulon, lidah wetan, sumur welut, Babat Jerawat, Pakal,Bringin, Lontar, Made, Tandes, Sumber Rejo, Sambikerep, Putat Gede, Simomulyo, Simomulyo Baru surabaya barat, service ac Sonokwijenan surabaya barat, service ac Sukomanunggal surabaya barat, service ac Tanjung Sari surabaya barat, service ac Balongsari surabaya barat, service ac Banjar Sugihan surabaya barat, service ac Karangpoh surabaya barat, service ac Manukan Kulon surabaya barat, service ac Manukan Wetan surabaya barat, service ac Margomulyo surabaya barat.

SURABAYA PUSAT  : Bubutan , Gundih , Contong, Jepara, tembok ,tembok dukuh, kaliasin, embong malang, tambakrejo, genteng, kapasari, ketabang, Dr soetomo, keputran, peneleh, kapasan, Sidodadi, simokerto, simolawang, tegalsari, wonorejo, kedungsari, kampung malang, kedondong, pandegiling, tempel, tempelsukorejo

SURABAYA UTARA : Bulak,Kedung Cowek,Kenjeran,Sukolilo Baru,tambak wedi, bulakbanteng, SidotopoWetan,Tambak Wedi,Tanah Kali Kedinding, krembangan, dupak, kemayoran, Krembangan Selatan,Morokrembangan,Perak Barat,Pabean Cantian, bongkaran, Krembangan Utara,Nyamplungan,Perak Timur,Perak Utara,Semampir,Ampel, pegirian, sidotopo, Ujung,Wonokusumo,

SURABAYA SELATAN : pakis tirtosari, Dukuh Kupang,Dukuh Pakis,Gunung Sari, pradakali kendal , Gayungan,Dukuh Menanggal, Ketintang,Menanggal,Jambangan, karah, kebonsari, Pagesangan,Karangpilang,Kebraon,Kedurus,Waru Gunung, sawahan,banyu urip, Kupang Krajan,Pakis,Petemon,Putat Jaya,Wiyung,Babatan, balas krumpik, jajar tunggal, Wonocolo,Bendul Merisi,Jemur Wonosari,Margorejo,Sidosermo, siwalankerto, Wonokromo,Darmo,Jagir,Ngagel,Ngagel Rejo,Sawunggaling,

SURABAYA TIMUR : Gubeng,Airlangga,Baratajaya,Kertajaya,Mojo,Pucang Sewu,Gading, Dukuh Setro,  Kapas Madya,Pacarkeling,Pacarkembang,Rangkah, ploso, Tambaksari, kutisari, Tenggilis Mejoyo, Tenggilis,Kalisari,Kendangsari,Panjang Jiwo, Gunung Anyar , Gunung anyar Tambak, Rungkut, Kalirungkut,Kedung Baruk,Medokan Ayu, Rungkut Tengah, Dukuh Sutorejo, Rungkut Menanggal,Kalijudan, Sutorejo, Kejawan Putih Tambak, Manyar Sabrangan, Mulyorejo,Penjaringansari,Rungkut Kidul,Wonorejo, sukolilo, Gebang Putih,Keputih, Klampis Ngasem,Klampis,Medokan Semampir, menur, menur pumpungan, Nginden Jangkungan,Semolowaru, Prapen,

Apakah Wilayah anda tidak termasuk area yang telah kami sebutkan? jangan khawatir kami akan tetap melayani anda. Anda cukup menghubungi kami melalui telepon/SMS dengan memberikan nama lengkap dan alamat lengkap anda, kami akan LANGSUNG menuju tempat anda untuk melakukan perbaikan.

Dimanapun lokasi perusahan rumah/perusahaan anda selama masih dalam area kami akan kami layani!

ANDA MEMBUTUHKAN JASA SERVICE MESIN CUCI ? HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA.

Untuk mendapatkan jasa service Mesin Cuci, Konsultasi dan mengetahui info lainnya silahkan hubungi :
Office/Bengkel : Jl. Wonorejo 3 No 120, Surabaya
Cv. Anugerah Teknik abadi

Telp/Fax : 0315461679 / 081230032651 / 082332365558 / 083830316070 / 085731878500
    WA     : 085961115257
Pin bbm  : 24CD4A23
Mail     : cvatasurabaya@gmail.com / 2007axiio@gmail.com

Pusat informasi : www.servicemesincucisurabaya.com
Website             : http://servicemesincucisurabayautara57.blogspot.com/

Saran :
# service Mesin cuci
# jasa service mesin cuci
# service mesin cuci di surabaya
# jasa service mesin cuci di surabaya
# mesin cuc surabaya
# jual Mesin cuci surabaya
# toko mesin cuci surabaya
# bengkel mesin cuci surabaya
# perawatan mesin cuci surabaya

Terima kasih atas kepercayaan dan kepuasaan anda akan pengerjaan kami. Modal utama kami dalam bekerja yaitu kepuasaan dan kepercayaan anda terhadap jasa kami.

(Hari Sabtu / Minggu / Besar) tetap buka seperti biasa.
“24 jam nonstop”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar