Minggu, 06 Desember 2015

Jasa Service Mesin Cuci Panggilan Di Surabaya Utara

Selamat Datang Di Jasa Service Mesin cuci Panggilan Di Surabaya / Service mesin cuci Surabaya Utara ( servicemesincucisurabayautara.blogspot.com ), Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan  bapak/ibu, saudara-saudara sekalian, kami adalah Cv.Anugerah Teknik Abadi bergerak di bidang Jasa, Service, Panggilan, Perawatan, Jual Beli Barang Elektronic AC, Kulkas, Mesin cuci, Freezer box, Freezer lemari es, Air cooler, Dispenser, Showcase, water heater, vanding machine, instalasi listrik,  pompa air, kompor gas tungku, dan alat rumah tangga lain-nya di wilayah Kota Surabaya, Waru, Sepanjang, Gedangan, Sidoarjo, Tulangan, Porong, Krembung, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Malang, Mojokerto, Driyorejo, Menganti, Gresik dan sekitarnya. Yang sering kami tangani area surabaya Timur, Utara, Selatan, Barat, dan Pusat.

Untuk dapat menggunakan jasa service kami caranya sangat mudah. Anda cukup menghubungi kami melalui Telepon/SMS dengan memberikan nama lengkap dan alamat lengkap anda, kami akan LANGSUNG MENUJU TEMPAT ANDA dan MEMPERBAIKINYA.
Dimanapun lokasi perusahan rumah/perusahaan anda selama masih dalam area kami akan kami layani dengan baik.
MOTTO Kami Mengutamakan Pelayanan Custamer CEPAT dan MEMUASKAN Juga BERTANGGUNG JAWAB. Karna kami adalah Di dukung dengan Karyawan/teknisi berpangalaman juga bersertifikat.
Kami berdiri dan berkembang dari sekumpulan Teknisi-Teknisi yang profesional, sehingga dengan demikian sangat memungkinkan sekali Teknisi kami dapat Meguasai berbagai masalah yang di hadapi oleh Custamernya.
Walaupun kami sudah berkembang dan Profesional kami juga sangat menyadari bahwasannya masih terdapat kekurangan, sehingga kami mengedepankan terhadap kemauan dan kepuasan Pelanggan dengan selalu membawa nilai-nilai kekeluargaan, musyawarah untuk mufakat, arif dalam menyarankan sesuatu hal dan menjunjung tinggi Kejujuran.
Kami mengharapkan dapat memberikan manfaat yang baik Untuk Perusahaan, lebik-lebih terhadap Para Pelanggan. Sehingga Kami selalu menerima dan mengaplikasikan komentar dan kritik yang sifatnya membangun demi untuk Kemaslahatan bersama.
MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN JASA KAMI 
– Jasa service kami Bergaransi
– Harga terjangkau
– On time 24 Jam Nonstop
– Dijamin pekerjaan CEPAT SELESAI dan MEMUASKAN
– Berbadan hukum/Cv.
Untuk Profesional Kami dan supaya Bapak/Ibu/Saudara-Saudara sekalian, akan lebih nyaman dan supaya tidak was-was akan kami lampirkan LEGALITAS KAMI, karna banyak jasa luaran yang tidak jelas apa lagi jaman sekarang boro-boro lewat internet dengan gampangnya mengatas namakan Cv, Akan tetapi hanya kedok dan hanya abal-abal saja, AWAS dan hati-hati sangat berbahaya banyak pengguna jasa yang kurang bertanggung jawab, akan tetapi kami akan yakin semua pada pintar pasti akan takut dengan jasa luaran yang tidak jelas asal-usulnya.
LEGALITAS PERUSAHAAN



atau lihat situs kami di www.cvanugerahteknikabadi.com/
Nah, Kami Sudah bisa kirim data kami di website ini mudah-mudahan bapak/ibu/saudara-saudara sekalian tidak salah pilih Jasa Kami di sini, Bila barang elektronicnya rusak segera telpon saja di contak person kami:
0315461679/081230032651/083830316070/085961115257/082234555258.
Kantor Pusat Kami :
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
WONOREJO III/120 SURABAYA.

Cabang kami yang terdekat dengan Anda
K.Cabang : Perum Dharma Alam blok L/no o7,Jember
K.Cabang : Pelem watu 5 Menganti-Gresik
K.Cabang : Jl.wira bumi Gedangan-Sidoarjo.
K.Cabang : perumtas 2 tanggulangin-sidoarjo
K. Cabang : Bulak banteng gang garuda2 surabaya (dekat suromadu)
K.Cabang Pasuruan : perumahan pasuruan anggun sejahterah rembang -pasuruan

Pusat Turunan dari website www.cvanugerahteknikabadi.com/

Didukung oleh website kami :
http://serviceac-surabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://serviceacsidoarjo.net/
http://www.serviceacsidoarjo.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://pasangacsurabaya.com/
http://cuciacsurabaya.com/
http://servicelemariessurabaya.com/

Ditunjang dengan keyword Jasa Service AC, kulkas, mesin cuci, service surabaya, service surabaya, jasa service AC, Kulkas, Mesin cuci, Freezer box, Freezer lemari es, Air cooler, Dispenser, Showcase, water heater, vanding machine, instalasi listrik,  pompa air, kompor gas tungku, panggilan Di Surabaya-Sidoarjo-Gresik.

Spesialis Jasa Service Panggilan : Service, Repair, maintenance kulkas, mesin cuci, Ac Split, standing, Casette, Central, split Duck, Chiller, Kulkas, Frezer, Cold Storage, Show Case, Case Frezer, Frezer Chiller, electrical, Spart Part.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar