Kamis, 24 Januari 2019

Service Mesin Cuci di Kedung Cowek Surabaya Utara

Service Mesin Cuci di Kedung Cowek Surabaya Utara - Mencuci pakaian dengan cara manual tentunya sangat menguras tenaga serta memakan waktu yang relatif lama dibandingkan menggunakan mesin cuci. Dengan semakin berkembangnya teknologi, Para ahli kini mengembangkan berbagai inovasi pada mesin cuci sehingga sekarang banyak sekali jenis dan merk mesin cuci yang tersebar di seluruh dunia.

Dengan berkembangnya teknologi mesin cuci terbagi kedalam 4 jenis yaitu Front Loading, Top Loading, 2 Tabung dan satu tabung. Dari keempat jenis mesin cuci ini masing - masing memiliki kelebihan dan kekurangannya, Namun kali ini yang kita bahas adalah fungsi dari keempat jenis mesin cuci tersebut.

* Mesin Cuci Front Loading *
Mesin cuci jenis ini mempunyai satu buah tabung yang ditempatkan secara horizontal dengan arah putaran vertikal. Pada prosesnya mesin cuci ini jenis ini bekerja secara otomatis dari mulai mengisi air, pencucian, membilas sampai memeras pakaian.

* Mesin Cuci Top Loading *
Merupakan perkembangan dari mesin cuci 2 tabung. Mesin cuci jenis ini memerlukan cukup banyak air, Karena pakaian harus begitu terendam pada tabung pencucian.

* Mesin Cuci 2 Tabung *
Perangkat Mesin cuci ini memiliki fungsi berbeda pada tiap -tiap tabung yang dimlikinya. Tabung pertama digunakan untuk mencuci dan membilas sedangkan tabung yang kedua digunakan untuk pengering pakaian (Memeras) setelah dicuci dan dibilas.

* Mesin Cuci 1 tabung *
Yaitu penjelasan dari mesin cuci front loading dan top loading diatas.

Selanjutnya kita membahas kepada kerusakan apa saja yang biasa terjadi pada mesin cuci kesayangan anda. Kerusakan pada mesin cuci umumnya bisa disebabkan karena penggunaan kita yang salah atau tidak sesuai dengan prosedur, Dan bisa juga dikarenakan memang didalam mesinnya yang bermasalah.

Berikut kerusakan umum yang terjadi pada mesin cuci :
  >> Mesin Cuci Eror (DE) pintu rusak, Mesin Cuci Eror (IE) Air Masuk Selenoid rusak, Suara Putaran Berisik Keras (Pergantian Bearing), Mesin Cuci Bergetar Keras Kurang keseimbangan, Mati Total (Service Modul Elektronik) Suplay no voltage, Gear Box rusak top loading dan mesin cuci 2 tube, Timer gak bisa putar mesin cuci 2 tabung, Pembuangan air bocor front loading dan top loading, Karet depan bocor untuk front loading (Bukaan depan), Mesin cuci tidak keluar air, Kode otomatis mesin cuci tidak bekerja, Penggantian sparepart, Dan Kerusakan Lainnya.

Nah apabila mesin cuci anda mengalami kerusakan seperti diatas, Anda tidak perlu lagi bingung atau khawatir mencari jasa service mesin cuci yang terpercaya dan berpengalaman. Jangan khawatir karena CV ATA hadir untuk memberikan solusi pada mesin cuci anda.

Mengenai profil pelayanan dan kinerja kami, Anda dapat cek pada website ini atau kroscek langsung dikantor yang beralamatkan jalan Simo Sidomulyo VII no 50a surabaya. Jika anda tertarik menggunakan Jasa Service Mesin Cuci di Kedung Cowek Surabaya Utara (Panggilan) dari kami, Cukup hubungi dinomer ⇩

Telp : 0315461679, 081230032651 (Telkomsel), 083830946375 (Axis), 085731878500 (Indosat)
WA : 082234555258 (Simpati)
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar