Senin, 11 Februari 2019

Bengkel Servis Mesin Cuci Surabaya Utara

Bengkel Servis Mesin Cuci Surabaya Utara - Barang elektronik seperti mesin cuci ini memang mendatangkan manfaat bagi manusia, Tak heran bila mesin cuci disebut sebagai penemuan yang bermanfaat di zaman super canggih dan maju ini. Berbagai perusahaan elektronik berlomba lomba dalam menciptakan produk mesin cuci mereka masing-masing.

Dan kini mesin cuci telah menjadi produk elektronik yang sekiranya wajib ada di setiap rumah. Mesin ini sangat memperingan pekerjaan rumah bagi ibu rumah tangga, Dikarenakan waktu yang lebih efektif dan juga penggunaan mesin cuci yang mudah digunakan untuk semua kalangan (Remaja, Wanita karir, Pria maupun Lansia).

Namun sangat disayangkan, Saat ini masyarakat kurang peduli dengan mesin cuci sehingga tidak jarang dalam hitungan tahun sudah membeli mesin cuci baru. Oleh karena itu, kita harus bisa merawat mesin cuci dengan bijak agar terhindar dari kerusakan; Seperti tabung mesin cuci yang tidak berputar, Tombol mesin cuci yang eror, dan kerusakan lainnya.

Tentunya jika kerusakan semakin parah, Lebih bijaknya anda memanggil jasa layanan service mesin cuci panggilan yang terpercaya seperti CV ATA. Karena perusahaan kami telah berkembang dan berdiri selama puluhan tahun dengan kredibilitas pengerjaan yang memuaskan.

Berbagai kerusakan, jenis maupun merk mesin cuci yang anda miliki dapat diperbaiki dengan sangat baik dan dijamin anda puas terhadap pengerjaan kami. Berikut beberapa keluhan / kerusakan yang sering kami tangani baik dikota surabaya maupun di kota - kota lainnya (Sidoarjo - gresik), Diantaranya :
   =>> Mesin Cuci Eror (DE) pintu rusak, Mesin Cuci Eror (IE) Air Masuk Selenoid rusak, Suara Putaran Berisik Keras (Pergantian Bearing), Mesin Cuci Bergetar Keras Kurang keseimbangan, Mati Total (Service Modul Elektronik) Suplay no voltage, Gear Box rusak top loading dan mesin cuci 2 tube, Timer gak bisa putar mesin cuci 2 tabung, Pembuangan air bocor front loading dan top loading, Karet depan bocor untuk front loading (Bukaan depan), Mesin cuci tidak keluar air, Kode otomatis mesin cuci tidak bekerja, Penggantian sparepart, Dan Kerusakan Lainnya.

Jenis dan merk mesin cuci, Seperti :
  <> Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira, Denpoo, Sanyo, Sharp, General, AUX, Chunglan, Daikin, TCI, Sanken, Midea dan merk lainnya.
  <> Mesin cuci top loading, Front loading, Tabung 1, Tabung 2, Mesin cuci bukaan atas maupun bukaan depan.

Penanganan secara transparan oleh teknisi mesin cuci yang berpengalaman dan handal dibidangnya ini telah memiliki kepercayaan dari customer - customer yang puas karena pengerjaan dari kami. Tarif yang diberikan pun cukup terjangkau dibanding jasa diluaran dan kami memberikan pelayanan garansi setiap pengerjaannya.

Nah, Jika anda tertarik menggunakan Bengkel Servis Mesin Cuci Surabaya Utara (Panggilan) dari kami ?? Langsung saja hubungi kami dinomer yang tertera dibawah ini ⇩
Telp : 0315461679 / 081230032651 (Simpati) / 083830946375 (Axis) / 085731878500 (Indosat)
Wa : 082234555258 (Telkomsel)
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar